Kamis, 11 Agustus 2011

Cara Cepat Memindahkan file

0

TeraCopy merupakan software yang sederhana untuk memindahkan dan mengcopy file secara maksimal pada PC anda. Sehingga memungkinkan PC anda untuk meng-copy lebih cepat dari biasanya.Adapun fitur-fitur dari TeraCopy sebagai berikut :

·  Kopi file dengan lebih cepat. Teracopi menggunakan Buffer yang dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Ketidaksinkronan pengkopian meningkatkan kecepatan transfer file antara dua hard drive fisik.
·  Resume transfer file dan pause. Menghentikan sementara proses pengkopian pada suatu waktu untuk membebaskan sumber daya dan melanjutkannya dengan satu kali klik-kan.
·  Penanganan error. Pada kasus pengkopian yang error, TeraCopi akan mencoba beberapa kali dan kemungkinan terburuknya adalah menghentikan file, tanpa mengakhiri keseluruhanproses transfer.
·  Daftar file interaktif. TeraCopi memperlihatkan file yang gagal di transfer dan membiarkan anda mengatur dan meng-kopi ulang hanya pada file yang bermasalah.
·  Integrasi shell. TeraCopy dapat menggantikan seluruh peng-kopian dan pemindahan fungsi, memungkinkan anda untuk bekerja dengan file seperti biasanya.
·  Support sepenuhnya terhadap Unicode.

Bagi temen-temen yang mau mencoba software TeraCopy bisa download disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting